F4 ver.KOREA




GU JUN PYO



Jun Pyo jago dalam berbagai olahraga seperti menunggang kuda,golft,menenbak,sepak bola,hoki es,memanah,hingga basket. Dia menghindari renang karena pernah nyaris tenggeam saat kecil. Lahir sebagai pewaris SHINWA Group, Gu Jun Pyo sepertinya tak tertandingi.Tapi saat menghadapi wanita yang dia cintai, sosok kejam ini takluk. hanya satu kata dari jandi saja bisa membuatnya mengubah tatanan rambutnya, memakai seragam sekolah, dan masuk sekolah sekolah dengan patuh. Dia selalu percaya bahwa uang bisa membeli segalanya. Tapi, Jun pyo harus mendapat sikap dingin dari jan di. Dia bahkan mraskan tendangan jan di. Jun Pyo yang tak tertandingi akhirnya bertemu dengan tandingannya, Geum Jan Di.







YOON JI HOO


Ji Hoo adalah cucu mantan presiden yang berbakat dan anggun memahiran biola, menjadi kondektur simponi, memainkan piano, dan harmonika. Ji Hoo selalu tampa tenang dan lembut. Tak berbakat dalam musik, Ji Hoo juga berbakat dalam berenang, menunggang kuda, hoki es, sepak bola, basket dan lainnya. Dia adalah pangeran menawan seperti dalam dongeng. Ji Hoo selalu maju ketika jan di mendapat kesulitan. Bukannya memberi hadiah prabot mahal dan peralatan rumah tangga seperti yang dilakukan jun pyo, dia mencoba memmikirkan cara untuk membantunya mengmpulkan uang. Metode ini sangat tepat bagi jan di yang memiliki harga diri.

SONG WOO BIN



Song Woo Bin adalah putra pemilik perusahaan real estate yang memiliki separuh pulau JEJU. Meski dia memilii kekayan dan pengaruh, di tengah F4 di tak dianggap menonjol. Tapi, keterlibatannya di organisasi mafia adalah yag terbaik dibanding anggota F4 lainnya. Dia juga yang bertindak sebagai pencipta suasana di F4. Dalam urusan berkelahi, meski anggota F4 tak ada yang lemah, tapi sebagi bos gang mafia, Woo Bin sedikit lebih unggul. Woo Bin mampu meninggalkan kesan bagus yang menempatkan persahabtan sebagai hal utama. Saat teman-temannya bertengkar, dia maju dan berusaha keras untuk menyelesaikan. Saat kekasih jun pyo, jan di, diculik, dia mengarahkan seluruh tenaga untuk menemukannya. Saat yi jung yang mabuk di pukulin di bar, dia tidak tinggal diam.

SO YI JUNG




So Yi Jung, anggota F4 yang paling disukai wanita sekaligus seniman keramik handal. Kekuatan Yi Jung dalam mengejar wanita sama kuatnya dengan kemampuannya membuat keramik bagus. Penampilannya menarik, senyum menawan, kemampuan seninya yang hebat plus ucapan yang manis membuat banyak wanita terpikat. Mulai dari koki cantik hingga putri dari keluarga kaya, mereka terpesona oleh palyboy yang bersikap bebas dan elegan ini. Bahkan tema baik Geum Jan di, Chu Ga Eul, tertarik olehnya dan jatuh ke dalam gejolak yang dalam. Untuk memberi mantan kekasih Ga Eul pelajaran, Yi Jung memainkan satu lagu denga saxophone di bar dan menyatakan cintanya pada ga eul di depan semua orang. Meski anya berpura-pura untuk membantu ga eul, dia berhasil merebut hati ga eul. tapi saat cinta pertama Yi JUng muncul pus masalah keluarga yang rumit, sikap playboy Yi Jung dan "kedok" yag di kenalkannya perlahan-lahan mulai terbuka. karena takut pada cinta, Yi Jung berlari menjauh. Namun ketulusannya membuat ga eul teruka oleh cintanya.


0 Response to "F4 ver.KOREA"

Posting Komentar