Hari yang sangat PANAS bikin gue SENGSARA !

siang semuanya, hari ini gue lagi bete banget sama cuaca..
lemes aja bawaannya (maklum lagi puasa)
hari ini gue ngerasa kayaknya cuaca di daerah dimana gue tinggal, sekolah, dan berada selalu panas..
entah kenapa cuaca hari hari ini gak bersahabat banget sama bulan yang lagi menjalani puasa, emang gak tau apa tuh cuaca kalo kita lagi pada puasa. inikan yang sangat mengganggu gue dan orang2 yang menjalankan puasa, akhir akhir ini juga gue udah mulai laperan terus(sering makan soalnya) apa karena bulan puasanya udah mendekati lebaran (akhir)? jadi, males2an dan maunya minum, makan. kalo gak kesampean, ya palingan kumur2, hahahahaha...(untung gak ketelen).

jadi gue sekarang mau cerita dengan kesengsaraan gue yang dilakukan oleh cuaca yang panas ini dan gak pernah mengerti perasaan manusia, hhhuuuh..
setiap pulang sekolah biasa lah sama kawan2 gue merasakan panas yang sangat begitu hebat, entah berapa tuh suhunya, pokoknya panas banget. setelah itu gue kan lagi puasa dan gue juga lagi gak halangan, kenapa gue bilang gak halangan? ya karena gue puasa, coba kalo gue halangan mungkin gue bisa di bantu dengan minum air segalon kali dan setelah itu kembung...
dan pastinya karena cuaca yang sangat panas dan lagi puasa uang gue yang seharusnya di tabung bisa buat beli majalah RAIN, malah kepake buat ngojek.. hhuuu
sengsara bener dah..

udah ah postingan gue smapai sini dulu, adek gue udah bawel minta gantian. gak sabar mau pacaran lagi sama ceweknya..

0 Response to "Hari yang sangat PANAS bikin gue SENGSARA !"

Posting Komentar